HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
EMAIL
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.224.91.58
Pengunjung : 714.634






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017

Berita Kegiatan :



SELAMAT JALAN YUAN YUSTIN

Selasa; 20 June 2017 [Admin, SMP TARAKANITA 1 JAKARTA] - Berita Umum

Jakarta Selatan, SMP Tarakanita 1- Ada ungkapan dalam bahasa Jawa, Jodho, Rejeki, lan Pati mung Gusti ingkang pirso ( Jodoh, Rejeki dan Kematian hanya Tuhan yang tahu ). Demikian halnya yang terjadi kepada Yuan Yustin siswa kelas 9 SMP Tarakanita 1 yang baru saja menyelesaikan studinya. Pada hari Sabtu malam Minggu tanggal 17 Juni 2017 telah dipanggil Tuhan, dan dimakamkan di TPU Kampung Kandang pada hari Senin, tanggal 19 Juni 2017.

                Kabar berpulangnya Yuan Yustin tentunya sangat mengagetkan keluarganya juga sahabat – sahabatnya. Banyak yang tidak percaya akan kabar tersebut, tetapi setelah saling bertukar kabar ternyata kabar tersebut benar adanya. Yuan Yustin meninggal pada usia 15 tahun dan baru saja diterima di sebuah SMA pilihannya. Yuan adalah sosok siswa yang ramah, peduli kepada teman, selalu siap menjalankan tugas dari sekolah ataupun para guru, bahkan ayahnya mengatakan hidup Yuan telah dihabiskan di sekolah dan gereja ( putra altar ).

                Dalam misa Requiem di gereja Perawan Maria Ratu ( gereja Santa )dipimpin oleh 3 romo, juga dihadiri sanak keluarga, handai taulan, sahabat, teman, guru karyawan Tarakanita Blok Q juga umat paroki gereja Santa. Tangis haru dari yang hadir juga mengiringi sepanjang perjalanan misa, demikian pula pada saat di pemakaman di TPU Kampung Kandang, tangis haru mengiringi saat peti diturunkan ke liang lahat dan saat tabur bunga suasana haru semakin terasa menyesakkan dada. Selamat jalan Yuan, semoga bahagia disisi Bapa. ( ags, Humas ).







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :